Ads 468x60px

Jumat, 19 April 2019

Apresiasi Caleg PKS kepada Tim Sukses, Relawan dan Pendukungnya







Pemilu 2019 ini adalah Pemilu pertama dimana saya diamanahkan untuk menjadi Calon Anggota DPRD DKI Jakarta dari PKS. Perjalanan panjang telah ditempuh dan akan terus dilalui. Dari sejak pemilihan CAD (Calon Anggota Dewan) internal di PKS, persiapan, pemberkasan, pendaftaran, masa sosialisasi, masa kampanye, hari tenang, pencoblosan dan penghitungan suara, saya lalu bersama para Tim Sukses saya, Relawan, Pendukung dan masyarakat banyak.

Apresiasi dan penghargaan yang tinggi, saya sampaikan kepada mereka semua yang telah mendukung saya, baik secara moril maupun materil. Dengan pengorbanan waktu, tenaga, pikiran, dan dana. Mudah2an Allah membalas semuanya dengan berlipat ganda di akhirat kelak. Aamiin yaa Robbal alamiin...

0 komentar:

Posting Komentar